Mayat di Tepi Sungai Desa Wonosari Sukamaju Bikin Geger Warga

646

LUWU UTARA — Sesosok mayat ditemukan di desa Wonosari kec. Sukamaju, Jumat (21/2).

Mayat berjenis kelamin laki-laki mengenakan baju warna biru, celana jeans warna biru di Aliran Sungai Dusun Balete Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju.

Korban yang kemudian teridentifikasi bernama Selamet Santoso (40) adalah buruh beralamat Desa Wonosari, Kec Sukamaju, Kab. Lutra.

Menurut keterangan saksi, Mono (35)  yang berprofesi sebagai pabengkel motor, mengatakan, ia awalnya melihat mayat di aliran sungai yang tidak jauh dari rumahnya kemudian saksi berkordinasi dengan warga setempat dan melaporkan ke Polsek Sukamaju untuk melaporkan kejadian tersebut.

Pukul 10.00 Wita Kapolsek Ipda Kawaru dan 5 (lima) orang anggota Polsek Sukamaju mendatangi TKP dan mengevakuasi korban dibantu masyarakat setempat korban dibawa menggunakan Ambulance ke rumah orang tua korban atas nama Puji 60 th di desa Sukamaju lr 8 Dusun Mataram kec.sukamaju kab.Lutra.

Menurut keterangan warga yang juga tetangga korban, dikatakan jika korban memang sering mengkonsumsi minuman keras/Miras).

Tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Tim medis dari Puskesmas yang melakukan pemeriksaan menemukan luka robek di pelipis kiri saat korban terjatuh di sungai.

Kejadian tersebut sudah ditangani pihak Polsek Sukamaju guna proses penyidikan lebih lanjut. (iys/*)