Ninja Vs Jupiter, Pelajar SMAN 2 Luwu Tewas Kecelakaan di Salutubu

7750

SALUTUBU/LUWU–Kecelakaan lalulintas melibatkan motor Yamaha Jupiter nomor plat DP 3015 UM dengan 1 unit motor Kawasaki Ninja RR, nomor plat DP 6359 FA terjadi Senin (24/2/2020) kemarin, sekira jam 18.55 Wita.

Korbannya seorang pelajar di SMAN 2 Luwu, Nurul Ulfa (16) warga Dusun Lummi Desa Salutubu, yang tewas dengan luka terbuka di kepala, dahi serta memar kelopak mata kiri dan bawah.

Kejadiannya, kata Kasatlantas Polres Luwu, AKP Muhtahari, terjadi di Poros Palopo-Masamba, tepatnya di Dusun Lummi, Desa Salutubu, Kec. Walenrang Utara, Kab. Luwu.

Korban Nurul Ulfa yang akrab disapa Uppa, kelahiran 26 Februari 2004, yang juga pengemudi Yamaha Jupiter Z1, saat kejadian berboncengan dengan ponakannya, Puput (12), seorang pelajar.

Korban saat itu masih sempat dilarikan ke Puskesmas Walenrang, namun Uppa meregang nyawa tak lama kemudian. Sedangkan Puput yang dibonceng korban, tak mengalami luka apapun, jelas Kasatlantas saat dikonfirmasi.

Sementara korban Anwar (35) dengan nama sapaan akrab Anjas, pengendara Kawasaki Ninja RR kini masih dirawat di RSUD Sawerigading dengan kondisi luka parah.

“Korban pengendara Ninja RR mengalami luka terbuka kepala bagian atas, luka terbuka alis sebelah kiri, keluar darah dari lubang hidung aktif, bengkak mata kiri dan kanan, luka koyak pada hidung, luka terbuka bibir bagian atas, luka terbuka dagu, dan luka terbuka lutut sebelah kiri,” rinci AKP Muhtahari. (iys)