Ngeri! Suporter Elang Putih Bawa “Mahluk Ghaib” ke Stadion

2781

PALOPO–Rupanya saat pertarungan adu gengsi antara Grempist kontra Elang Putih SMKN 2 Palopo, ada “mahluk ghaib” yang ikut menyaksikan laga dalam lanjutan Palopo Super League 2020 di stadion Lagaligo Palopo, Kamis (27/2).

Para hooligans asal STM, nama lain bagi SMKN 2 Palopo itu terpantau mendatangkan pocong dan dedemit (jin) di partai seru babak penyisihan grup B itu.

Jey, fotografer peliput di ajang PSL 2020 ini melaporkan, aksi sang mahluk ghaib itu di tepi lapangan cukup mencolok, membuat merinding seribuan penonton Palopo Super League yang duduk di bangku Tribun Tertutup Utara.

“Saya saja yang memotret jadi ikut merinding, tetapi ternyata ini bagian “pertunjukan” oleh anak-anak sekolahan di kawasan Balandai itu,” ucapnya.

Sedangkan salah seorang suporter Elang Putih, Wawan, mengaku ia datang ke stadion Lagaligo demi menyokong tim kebanggaan mereka si Elang Putih agar terbang tinggi dan menjadi jawara di Grup B ajang bergengsi ini.

“Ya, maunya sih tadi Elang Putih menang, tetapi apa boleh buat, mungkin belum rejeki, padahal peluangnya juga banyak, mudah-mudahan pertandingan berikutnya sudah bisa menang lagi,” harapnya.

Untuk diketahui, klub berjuluk The Young Guns, si Elang Putih kembali akan merumput pada Rabu pekan depan, 4 Maret 2020 pukul 16.30 Wita menghadapi Battang FC di laga ketiganya.

Jalannya pertandingan kedua tim usia muda tersebut, akan ditayangkan lewat live streaming di akun Youtube FIRE 113 CHANNEL by: Sulistyono, klik disini

(iys)