Saat Dijamu Lagaligo FC, Manajer Finance: Kalau Kalah Lagi Pelatih Kita Pecat!

134
ADVERTISEMENT

PALOPO–Jika klub berjuluk The Rich kembali kalah di laga keempatnya, dalam lanjutan Palopo Super League (PSL) saat menghadapi Lagaligo FC di grup A kompetisi antarklub se kota Palopo itu, manajer Finance FC, Hasan Basri Supri mengaku akan memecat Syukur sang pelatih.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Hal ini ia tandaskan saat menyaksikan laga di Matchday 12, Minggu (1/3/2020) kemarin di stadion Lagaligo.

ADVERTISEMENT

Boss besar Finance FC itu merasa ada racikan yang kurang pas, sehingga timnya sempat kalah 1-0 atas klub PGRI Sports di laga ketiganya pekan lalu.

“Saya wanti-wanti pelatih, jika tidak bisa memenangkan pertandingan saat bertemu Lagaligo, maka posisinya terancam, saya akan cari pelatih yang lebih mantap, kalau perlu kita kontrak pelatih dari Jawa saja,” ancam Hasan.

ADVERTISEMENT

Ia melanjutkan,” Finance ini klub elit, sistem promosi dan degradasi berlaku, bukan hanya pelatih, pemain yang kurang bermain ngotot juga kita lepas kita ganti yang bagus, apalagi jendela transfer sudah dibuka saat laga keempat di kompetisi ini,” Hasan mengimbuh.

Sementara itu Syukur sang pelatih, saat mendapat tantangan dari bos Finance mengatakan, dirinya siap untuk habis-habisan dalam memenangkan duel penting alias Bigmatch, kontra Lagaligo FC yang baru akan berlangsung Sabtu, 7 Maret 2020.

“Pokoknya saya siap dipecat sebagai pelatih, pesangon saya tidak usah dibayar, jika sampai tim kami kalah lagi di pertandingan keempat nanti, saya sudah meramu strategi khusus saat bertemu Lagaligo, kelemahan dan kekuatannya sudah kami baca di Koran Seruya,” guyon Uchunk, sapaan akrab Syukur, sang pelatih.

Kelemahan Finance: Stamina naik turun, tidak spartan, kerjasama tim kurang padu, kurang komunikasi antarpemain.

Kelebihan Finance: Ditunjang materi pemain yang bagus, skill hampir merata di semua lini

Prediksi skor: Finance 0 – 1 Lagaligo FC

(iys)

ADVERTISEMENT