Tutup One Day Trail Adventure Palopo Part-1, Wawali: Ini Ajang Promosi Wisata Alam Kita

71
ADVERTISEMENT

PALOPO–Wakil Walikota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso menghadiri One Day Trail Adventure Palopo Part-1 yang diselenggarakan oleh CRR Community Palopo dilaksanakan di lapangan Gaspa, Sabtu 7 Maret 2020, malam.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Panitia pelaksana Abd Rauf Rahim menyampaikan bahwa setelah kegiatan pagi tadi para peserta telah memasuki garis finish dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan dan berhasil bahkan para peserta melampaui dari target.

ADVERTISEMENT

Rauf juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para peserta dari kabupaten maupun provinsi yang hadir untuk mengikuti kegiatan pada hari ini semoga tahun yang akan datang dapat terlaksana kembali dengan lebih besar lagi.

Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari berbagai provinsi untuk mengikuti kegiatan pada hari ini.

ADVERTISEMENT

Lanjut RMB mereka bukan lagi menjadi tamu di kota Palopo tapi sudah menjadi warga dan keluarga besar kota Palopo dan ini juga merupakan ajang promosi bagi kota Palopo yang memiliki keindahan yang luar biasa.

Kehadiran event semacam ini sangat diharapkan karena akan membangkitkan perekonomian di kota Palopo terutama bagi UMKM agar lebih baik dan berkembang, semoga CRR Community ke depan semakin jaya dan tahun-tahun yang akan datang dapat melaksanakan kegiatan Part 2 yang lebih besar dengan hadiah yang lebih banyak dan jalur yang menantang.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Selain Wakil Walikota Palopo hadir pula Kasdim 1403/Swg Kavaleri Suparman, pihak yang mewakili Kapolres serta seluruh peserta. (hms/iys)

ADVERTISEMENT