Pengurus BEM FH Unanda Periode 2020-2021 Dilantik, Diharap Mampu Jalankan Proker dengan Baik

178
ADVERTISEMENT

Palopo–Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma Palopo periode 2020-2021, dilantik, Senin (9/3/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pelantikan digelar di Aula Kampus 1 Universitas Andi Djemma, Jalan Sultan Hasanudin Kec. Wara Palopo.

ADVERTISEMENT

Pelantikan ini mengusung tema “memperkuat serta menumbuhkan kepedulian mahasiswa Fakultas Hukum terhadap pengembangan lembaga yang berkelanjutan”.

Dalam sambutannya, Ketua BEM Fakultas Hukum UNANDA, Muh Rivai, mengatakan kepada para pengurus yang baru dilantik, agar bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah.

ADVERTISEMENT

“Ingat ini baru langkah awal kita, tanggung jawab kita dan tantangan kita kedepan masih banyak, mudah-mudahan semuanya tetap konsisten jalani prosesnya kalian, yakin bahwa perjuangan tidak akan pernah mengkhianati hasil, karena setiap langkah pasti ada sisi buruk dan baiknya, jadikan semuanya proses pembelajaran,” katanya.

Ia berharap kepada para pengurus BEM Fakultas Hukum UNANDA, dalam menjalankan Roda Organisasi BEM FH Unanda, sesuai dengan ketentuan Peraturan AD/ART BEM beserta visi dan misi yang diemban.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Mudah-mudahan seluruh pengurus mampu menjadi pengurus yang militan dan progresif, dan mampu menjalankan roda organisasi menjadi lebih baik sesuai dengan amanat AD/ART BEM FH Unanda, dan tentunya sesuai dengan visi misi, dan setiap bidang-bidang mampu menciptakan dan menjalankan Proker-nya dengan baik,” pesannya.

Sedangkan, Dekan Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma Palopo, Andi Takdir Jufri SH MH berharap, kepada pengerus yang baru ini, agar mampu membawa BEM FH UNANDA dikenal diluar di kalangan masyarakat bukan di kalangan akademik saja.

“Saya berharap kepada pengurus yang baru ini, periode agar mampu dikenal bukan saja dalam skala universitas tapi mampu dikenal di luar dari universitas yaitu di kalangan masyarakat, lewat interaksi sosial dan ragam kegiatan,” harapnya. (ist/iys)

ADVERTISEMENT