Pengakuan Istri Kepergok Berzinah dengan Pria Lain: Pulang ke Rumah Suami Sudah Kelelahan, Padahal Saya Butuh Belaian dan “Silaturahmi Kelamin”

3395
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Entah setan apa yang merasuki, seorang istri kepergok suami sendiri sedang “digenjot” lelaki selingkuhannya. Ironisnya, ini terjadi di rumah sendiri.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Saat itu sang suami berinisal SM pulang agak larut malam, tiba di rumahnya sekitar pukul 00.15 WIB dini hari.

Awalnya, sang suami mendengar ada suara rintihan aneh “auuhh, oohhh yesss” dari arah kamar tidur, pada Rabu malam (11/3) lalu.

Karena penasaran, sang suami mencoba mengintip lewat lubang dari bilik rumahnya yang hanya terbuat dari anyaman bambu.

ADVERTISEMENT

Melihat istrinya sendiri berinisial AH yang dalam keadaan bugil dan sedang menerima suplai “cairan” dari lelaki lain, kontan membuat sang suami langsung naik pitam.

Ubun-ubunnya serasa pecah, darahnya mendidih.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sang suamipun dengan emosi tinggi, masuk lewat pintu belakang rumahnya dan langsung menghujani sang pria selingkuhan istrinya dengan tendangan-tendangan maut.

Pria selingkuhan sang istri yang berinisial BD (30) begitu melihat suami sah selingkuhannya tiba-tiba muncul langsung kaget dan berusaha kabur lewat pintu depan dalam keadaan setengah bugil.

BD adalah warga Desa Pakuniran, Kecamatan Maesan, yang akhirnya diamankan di Polsek Grujugan, Bondowoso, Kamis (12/3/2020).

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, melalui Kapolsek Grujugan, AKP Iswahyudi menjelaskan kronologi SM memergoki istri SM dengan BD.

“Perbuatan diketahui suami sendiri sekitar sekitar pukul 00.15 WIB,” kata Iswahyudi.

“Tersangka sempat kabur melalui pintu depan dengan cara paksa ketika SM datang.”

“Namun BD berhasil dikejar,” tambahnya.

SM berhasil mengejar BD dibantu oleh 2 orang temannya, tulis Tribun News.

Namun dari kejadian tersebut akhirnya warga sekitar pun ikut dibuat geger. Mereka akhirnya berbondong-bondong datang dan membawa pelaku ke Balai Desa Sumber Pandan.

Akhirnya kedua pelaku yang tidak lain adalah istri SM, AH, dan BD diamankan ke Mapolres Grujugan.

Dari kejadian tersebut, Polsek Grujugan mengamankan sejumlah barang bukti, yakni sehelai kain Bali berwarna ungu, sarung hitam, dan 2 celana dalam berwarna merah muda.

Dari perbuatannya itu akhirnya pelaku dikenai pasal hukuman. “Pelaku disangkakan Pasal 284 Ayat 1 ke 1e huruf b, Pasal 284 Ayat 1 ke 2e huruf a KUHP tentang Perzinahan,” sebut Kapolres.

Istri Jarang Dibelai, Alasan untuk Cari Kepuasan dengan Pria Lain 

Sementara AH (31) istri sah SM yang dipergoki suaminya sendiri saat berzinah dengan BD menuturkan, jika suaminya tersebut jarang memberi dia “nafkah batin” alias “silaturahmi kelamin”.

“Suami saya kan memang kerja di Jember. Dia jarang pulang,” ujar AH (31) saat berbincang dengan awak media, di Mapolsek Grujugan, Kamis (12/3/2020) seperti dilansir Detik.

AH mengaku, meski suaminya pulang, kondisinya sudah kelelahan. Padahal saat itu dia sedang butuh belaian suami.

“Kebetulan saya kenalan dengan BD itu. Terus dia sering datang ke sini (rumah). Sekitar setahunan yang lalu,” kata AH sembari tertunduk malu.

“Saya lalu kontak BD. Dia langsung meluncur ke sini,” tandas AH. Dia juga mengaku perbuatan itu biasanya dilakukan setelah terlebih dulu pura-pura bertanya posisi suaminya atau sedang apa. Setelah dipastikan suaminya tidak mungkin pulang, dia lalu mengontak BD untuk selanjutnya, pasti anda sudah bisa menerka sendiri, apa yang kemudian mereka perbuat. (*/iys)

ADVERTISEMENT