KNPI Palopo-OKP Berhimpun Berbagi 400 Nasi Kotak, Sasarannya Tenaga Medis dan Dhuafa

524

KORANSERUYA–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo bersama OKP Berhimpun melakukan bakti sosial lawan corona, membagikan 400 nasi kotak kepada tenaga medis, ojek online, tukang becak, sopir mobil, dan lainnya.

Pembagian hari ini kita lakukan di beberapa titik. Terminal, Tim Medis di tiga lokasi (pintu Wara Selatan, Lebang dan Telluwanua), tukang ojek, tukang becak, sopir mobil, ucap Suparni, Ketua KNPI Palopo.

Ditanya perihal sumber dana, Suparni menjelaskan dana tersebut berasal dari teman pengurus KNPI dan OKP Berhimpun.

“Sumber dana kami ini dari teman pengurus KNPI, tanpa ada bantuan pemerintah, artinya inisiasi murni dari kami Knpi Palopo dan OKP Berhimpun,” sambung Suparni.

Kami juga meminta pada pemerintah agar cepat melakukan langkah-langkah terukur pada Tim Medis, seperti melengkapi APD tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan pencegahan Covid-19, sambung akademisi muda Muhammadiyah ini.

“Melalui kegiatan ini pula kami ucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Sulsel bung Arham Basmin atas dukungan terlaksananya kegiatan Baksos, dan selamat milad bung Arham, semoga selalu memberikan energi baik untuk pemuda Sulawesi Selatan,” tutup Suparni Sampetan.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh KNPI Kota Palopo, AMPI Kota Palopo, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Nasyiatul Aisyiyah (NA), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), KOHATI, Pemuda Muslim, Pemuda Muhammadiyah dan KOKAM Muhammadiyah. (iys)