Silaturahmi Sambil Bagi Masker dan Sembako, Ini 4 Kelurahan yang Disambangi Dhevy Bijak dalam Upaya Demokrat Ikut Tangkal Virus Corona di Palopo

427
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Merebaknya virus Corona dengan cepat di hampir seluruh provinsi di Indonesia, membuat anggota DPR RI, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, ikut turun tangan bersama jajaran pengurus dan legislator partai Demokrat lainnya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Legislator muda Tana Luwu itu melakukan aksi pembagian masker, penyemprotan disinfektan, dan pembagian sembako di beberapa titik di kota Palopo, Rabu (1/4/2020).

Di kota Palopo, Sulawesi Selatan, Dhevy bersama pengurus DPC Partai Demokrat lainnya termasuk anggota DPRD Sulsel dan DPRD kota Palopo, putra Wakil Bupati Luwu itu menyambangi 4 kelurahan di 3 Kecamatan di Kota Palopo.

Didampingi ketua DPC Demokrat Palopo A. Fadriaty AS (Enceng) & ketua Fraksi Demokrat Palopo, Cendrana Saputra Martani, SE (CSM), Dhevy terpantau menyambangi warga di Kelurahan Mancani Kec. Telluwanua, beberapa gereja serta masjid.

ADVERTISEMENT

Setelah itu Dhevy dan rombongan bergeser ke salah satu panti asuhan di Kel. Temalebba Kec. Wara Utara.

Muhammad Dhevy Bijak Pawindu didampingi Ketua DPC Demokrat Palopo A. Fadriaty AS dan Ketua Fraksi Demokrat Palopo Cendrana Saputra Martani di Palopo, Rabu (1 April 2020)

Usai dari situ, putra sulung Syukur Bijak itu mengunjungi rumah warga di Kelurahan Pontap Kec. Wara Timur dan sekitaran Pasar Andi Tadda, tak jauh dari daerah yang pernah menjadi sasaran Bakti Sosial Demokrat beberapa hari lalu masih dalam rangka penanggulangan dan antisipasi virus Corona.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Terakhir, Dhevy Bijak kemudian bergeser ke Kelurahan Surutanga Kec. Wara Timur dan mengunjungi Pantai Asuhan Al-Muhaymin.

“Kami dari Demokrat memang sudah sejak lama melakukan gerakan pencegahan virus Corona, semua bergerak, dari DPP, DPD, hingga pengurus di bawah seperti di DPC ini maksudnya sebagai wujud kesetiakawanan, solidaritas sambil menumbuhkan motivasi dan semangat kepada seluruh warga untuk selalu membiasakan hidup sehat, dan itu harus kita mulai dari lingkungan sekitar rumah kita,” tandas Dhevy.

Dalam kegiatan ini, sejumlah tokoh masyarakat setempat terlihat ikut hadir menyemarakkan, seperti tokoh masyarakat Mancani, Temmalebba, Pontap dan Surutanga serta kaum muda, para tokoh agama, termasuk Lurah Pontap, Babinsa dan
Bhabinkamtibmas Kel. Pontap.

“Ini juga simbol persaudaraan dan silaturrahmi kepada warga, karena dengan kebersamaan kami di Demokrat yakin semua masalah dapat teratasi,” pungkas Cendrana, legislator Demokrat Palopo yang ikut mendampingi Dhevy.

Mereka bersatupadu mengikuti kegiatan ini, agar kota Palopo jauh dari virus Corona, dan aman dari segala macam marabahaya. (iys)

ADVERTISEMENT