Ikut Peduli, Irfan Nawir Community Gelar Bakti Sosial Tangkal Corona di Palopo

401

KORANSERUYA–Komunitas peduli pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang tergabung dalam Irfan Nawir (IN) Community mengggelar kegiatan sosial berupa penyemprotan di sejumlah titik di kota Palopo, Minggu (5/4/2020).

Komunitas ini terpantau Koran Seruya melakukan Baksos, seperti di rumah-rumah ibadah, pusat niaga serta pemukiman warga Palopo.

Ketua IN Community, yang juga kader Partai Golkar, Irfan Nawir berharap, kasus pandemik Covid-19 dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal kembali.

“Melalui kegiatan kemanusiaan ini pula kami bersama komunitas IN Community mengajak para pengusaha yang ada di kota Palopo tergerak hatinya untuk membantu sesama,” ucap mantan ketua Hipmi kota Palopo ini.

“Tentu kita berharap, pandemik ini dapat segera berakhir, tidak ada lagi kekhawatiran dalam menjalani aktifitas sehari-hari, semoga kita tetap sehat selalu semuanya, amin,” imbuh Irfan di tengah-tengah kegiatan.

Sementara itu Juru Bicara IN Community, Kafrawi mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk saling membantu antar sesama, juga sebagai pencegahan Covid-19.

“Ini merupakan aksi kemanusiaan di tengah pandemik, bagaimana kita bersama-sama untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” serunya. (jun/iys)