Polda Sulsel Sumbang Gula, Dibagikan ke Personel Polres Palopo dan Jajaran

79
Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas membagikan masker secara gratis bersamaan dengan sumbangan gula dari Polda Sulsel.
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Polda Sulsel dan jajarannya terus berupaya menekan penyebaran COVID–19. Polda Sulsel memberikan bantuan berupa gula ke personelnya di jajaran.

Sementara Polres Palopo telah menerima bantuan tersebut sebanyak 900 Kg yang langsung dibagikan secara simbolis kepada Kabag, Kapolsek, Kasat, Kasi dan perwira lainnya untuk dibagikan kepada personelnya.

Penyerahan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH SIK MH, Senin (13/4/2020).

Selain sumbangan dari Polda Sulsel tersebut, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH SIK MH juga membagikan masker secara gratis bersamaan dengan sumbangan gula dari Polda Sulsel.

ADVERTISEMENT

“Tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kemudian apabila dalam keadaan mendesak dan tidak dapat dihindari, kegiatan yang melibatkan banyak orang dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolres Palopo.

“Tetap memberikan pelayanan dan imbauan Kamtibmas terkait pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona di kota Palopo,” tambahnya. (Rls)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT