Ops Keselamatan Lipu 2020, Satlantas Polres Palopo Sosialisasi Penggunaan Masker dan Bagi Sembako di Panti Asuhan

138
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Dalam rangka Ops Keselamatan Lipu 2020 Satlantas Polres Palopo dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ramli Kamran SH melaksanakan kegiatan Satlantas Peduli, Kamis (15/04/2020).

Kegiatan ini dilakukan di Panti Asuhan Nur-Ilahi Kelurahan Temmalebba Kecamatan Bara Palopo. Selain pemberian bantuan sembako kepada panti asuhan, dilakukan juga imbauan/sosialisasi kepada masyarakat setempat tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19,

ADVERTISEMENT

Dalam kegiatan tersebut pihak Satlantas Polres Palopo yang dipimpin langsung Kasat Lantas membagikan sembako berupa beras, telur dan mie instan.

AKP Ramli Kamran, SH mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini menindaklanjuti kebijakan pemerintah dan pimpinan Polri terkait peran Pihak Kepolisian dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19, dalam hal kepedulian dan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker.

ADVERTISEMENT

AKP Ramli Kamran, SH meminta agar masyarakat tetap berada di rumah, keluar rumah jika ada kepentingan yang sangat mendesak, hal ini dapat meminimalisir pencegahan mata rantai virus corona. Dan untuk saat ini wajib menggunakan masker baik sedang sakit atau sehat, tutup Kasat Lantas Polres Palopo. (*/iys)

ADVERTISEMENT