Basmin Mattayang Lantik Syahruddin Direktur PDAM Luwu Periode 2020-2024

397
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Bupati Luwu, Basmin Mattayang kembali melantik jabatan Direktur Utama PDAM Kabupaten Luwu periode 2020-2024. Senin, (20/04/2020) bertempat di rumah jabatan Bupati Luwu.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Plt Sekda Luwu Ridwan Tumba Lolo, Aisten II Andi Palanggi, Asisten III Baso,Staf Ahli Bupati Luwu Rahmat,dan Kabag Ekonomi / Pembangunan, Hj.Titin.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutanya Bupati Luwu, mengatakan, selama saya menjabat menjadi Bupati Luwu,dan melihat peran direktur PDAM dalam mengelola perusahan Ini, direktur PDAM telah bekerja dengan mengedepankan tata kelolah yang sangat profesional.

Bagi saya melihat kriteria seseorang itu harus berkinerja dengan baik dan totalitas untuk mencintai pekerjaan tersebut,nah pak Syahruddin ini telah memenuhi kriteria saya, ujar Bupati Luwu.

ADVERTISEMENT

Olehnya itu Bupati Luwu juga berharap kepada Syahruddin untuk menyiapkan kebutuhan air bagi masyarakat yang ada di Luwu.

Sementara Itu Syahruddin mengatakan bahwa tentu apa yang di harapkan Bupati Luwu adalah menjadi perhatian yang besar bagi kami dan seluruh direksi PDAM Luwu untuk senantiasa bekerja agar perusahan PDAM ini tetap eksis dan menembus jaringan desa,sebab kami menyadari bahwa masih banyak daerah yang belum tersuplai Air bersih, inti nya kami akan berbenah dan setiap kekurangan-kekurangan dari kami akan jadikan motivasi untuk bekerja yang lebih baik ke depan.

Syahruddin juga mengucapkan terima kasih terhadap Bupati Luwu yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk menjadi Direktur PDAM Tirta Darma Luwu yang kedua kalinya,Insyah Allah amanah dan kepercayaan akan kami jaga dengan sebaik-baiknya, pungkasnya. (Rls)

ADVERTISEMENT