MR Sempatkan Berolahraga Bersama Tokoh Pemuda di Tallo

130
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Sore hari ini, Muhammad Rivaldi yang juga bakal calon wakil Walikota Makassar menyempatkan berolahraga sore bersama dengan anak-anak muda di Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo.

Ia terlihat turut didampingi oleh salah satu tokoh pemuda yakni Syahrul Muchlis.

ADVERTISEMENT

MR saat diwawancarai via telepon, Rabu (22/4) mengatakan, bahwa saat ini di tengah-tengah penyebaran Covid-19 tentu kita harus tetap meluangkan waktu untuk berolahraga tapi tetap harus jaga jarah dan gunakan masker kalau berada di luar ruangan.

MR juga lebih jauh mengatakan bahwa saat ini di tengah wabah Covid-19 kita harus saling menguatkan dan saling mensupport satu sama lain.

ADVERTISEMENT

MR juga saat disinggung menyangkut masalah kebutuhan pokok yang selalu mengalami kenaikan disaat bulan suci Ramadhan mengatakan bahwa perlu ada sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam mengontrol sembilan bahan pokok, pemerintah harus menjamin agar tidak terjadi lonjakan harga yang begitu drastis.

Syahrul Muchlis yang merupakan tokoh pemuda di Kelurahan Tallo juga menitipkan harapan kepada calon pemimpin muda seperti Pak Jabal Nur & Pak Muhammad Rivaldi untuk ikut memainkan peran serta dalam mengawal pembangunan kota Makassar, lebih jauh lagi saya berharap Pak Jabal & Pak Rivaldi bisa menjadi representasi keterwakilan anak muda dalam mengisi kepemimpinan di Kota Makassar. (rls/iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT