CEO Atriam Hotel, Amsal Sampetondok Bagi Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Palopo

180
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Di awal ramadan 1441 Hijriah, Kol (Purn) Ir Amsal Sampetondok bersama Jurnalis Online yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo membagikan sembako ke warga yang kurang mampu, di 9 Kecamatan yang ada di kota Palopo, Jumat (24/04/2020).

Dalam penyalurannya, kegiatan ini bekerja sama dengan DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo .

ADVERTISEMENT

CEO Atriam Hotel, Amsal Sampetondok mengatakan paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak, mie instan dan lain-lain. Menurutnya, akibat pandemi Covid-19, banyak warga terdampak secara ekonomi. Khususnya warga menengah ke bawah.

“Di sisi lain. Mereka juga perlu memenuhi kebutuhan pokok mereka selama Ramadhan. Baik untuk buka dan sahur. Maka mereka perlu dibantu,” ujarnya

ADVERTISEMENT

Sebanyak 100 paket Sembako untuk kota Palopo, menyusul daerah Walmas, Luwu serta daerah lainnya yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Pihaknya terus berusaha, agar bisa memberikan bantuan yang lebih banyak. Hal ini untuk membantu ketahanan pangan warga, di tengah pandemi. Ia berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar roda ekonomi kembali normal.

“Jaga diri dan keluarga Anda, perbanyak Ibadah dan tetap di rumah saja,” kunci Amsal

Sementara itu Ketua JOIN Kota Palopo, Andi Alamsyah, ST mengatakan kami sebagai jurnalis tidak hanya menulis dan memberitakan Pandemi Covid-19, kami juga terlibat langsung membagikan sembako ke warga yang betul-betul membutuhkan.

“Kami mengapresiasi dan salut terhadap bapak Amsal Sampetondok yang bisa berbagi ke mereka yang membutuhkan. Semoga menjadi berkah apalagi ini memasuki bulan ramadhan, Semoga bisa menjadi contoh buat mereka yang berlebih nantinya,” ujarnya.

Salah seorang penerima, Ibu Binti Sari mengucapkan terima kasih kepada bapak Amsal Sampetondok dan adek-adek Jurnalis Online atas bantuan ini.

“Ya Alhamdulillah, sangat membantu. Kami harus memenuhi kebutuhan selama puasa,” kata seorang Janda satu anak ini.

Hal yang sama di sampaikan oleh Angel Pedek yang berprofesi sebagai tukang ojek

“Terima kasih banyak atas bantuan dari bapak Amsal dan kakak jurnalis Online yang masih peduli ke kami,” ucapnya. (rls)

ADVERTISEMENT