Muhammad Rivaldi Salurkan 500 Paket Sembako untuk Warga Makassar dan Maros

130
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Muhammad Rivaldi menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di tengah pandemi Virus Corona. Bantuan yang diberikan berupa bantuan sembako sebanyak 500 kemasan kepada masyarakat terdampak yang tinggal di wilayah pinggiran Kota Makassar.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Bantuan sembako ini kami prioritaskan bagi yang terdampak dengan wabah covid-19. Di mana pemerintah mengeluarkan kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang mulai berlaku sejak kemarin khususnya di Kota Makassar sehingga bantuan ini paling tidak bisa sedikirlt meringankan beban masyarakat selama kebijakan tersebut,” ujar Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Muhammad Rivaldi saat menyerahkan bantuan kepada warga, Sabtu (25/4/2020).

Sementara itu, Arman Prayoga menambahkan saat dikonfirmasi via telefon, bantuan yang diberikan ini murni karena dorongan aksi kemanusiaan.

“Kami berharap gerakan kami ini dapat diikuti oleh elemen lain baik itu perorangan maupun institusi untuk terus berbuat yang terbaik, membantu warga dan juga pemerintah dalam menghadapi wabah ini,” ujar Arman.

ADVERTISEMENT

Muhammad Rivaldi, lebih jauh menambahkan bahwa dari 500 paket sembako yang kami sediakan kurang lebih 350 paket sembako kami sebarkan di Makassar dan selebihnya kurang lebih 150 paket sembako itu kami sebarkan di Maros.

Yang paling penting, apa yang kita lakukan ini atas dasar kemanusiaan, atas dasar solidaritas untuk saling menguatkan sebagai sesama anak bangsa di tengah kondisi sulit dalam menghadapi Pandemi Global Covid-19.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Muhammad Amri mengapresiasi langkah Muhammad Rivaldi yang juga Bakal Calon Wakil Walikota Makassar yang berpasangan dengan Jabal Nur atas perhatian yang diberikan kepada warga yang membutuhkan.

“Peran dari semua pihak sangat dibutuhkan dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, khususnya untuk meringankan beban warga yang terdampak. Kami mewakili warga yang lainnya mengucapkan terimakasih,” ungkapnya. (rls/iys)

ADVERTISEMENT