Di Bulan Mulia, IKA MI DDI 1 Palopo-Lazismu Berbagi Takjil dan Masker

255
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Ramadan merupakan bulan untuk mengasah rasa kepedulian kepada sesama. Apalagi di masa-masa pandemi Covid-19 ini semangat berbagi harus semakin diperkuat untuk membantu sesama.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Peduli kepada sesama ini dilakukan oleh IKA MI DDI 1 Palopo dan Lazizmu Palopo dengan berbagi makanan untuk berbuka puasa (takjil) untuk kaum dhuafa yang berada di sekitar jalan arteri di kota Palopo, Minggu petang (03/05/2020).

ADVERTISEMENT

Ketua IKA MI DDI 1 Palopo, Rinal Utama Putra saat kegiatan mengatakan, Baksos ini bertujuan mempererat tali silaturahmi guru dan para alumni MI DDI 1 Palopo, dengan berbagi takjil kepada kaum yang membutuhkan di sekitar kota Palopo, yang juga disertai pembagian masker dari IKA MI DDI dan hand sanitizer oleh Lazismu.

“Selain menyalurkan donasi para donatur, kami berharap saudara kami yang kekurangan dapat merasakan berbuka puasa dengan layak serta bisa mulai menerapkan pola hidup sehat dan bersih di tengah pandemi Covid-19 ini. Harapan kami kegiatan kecil ini dapat memberikan cerminan agar dapat membangun kepedulian sosial masyarakat kota Palopo,” pungkas Rinal.

ADVERTISEMENT

Sedangkan Harmidah Wati yang merupakan perwakilan dari Lazizmu Palopo mengatakan pembagian takjil ini dimulai sejak pukul 17.00 Wib, dimana kegiatan ini berjalan tertib dengan tetap mengikuti aturan (protokol) pencegahan Covid-19.

“Warga yang mendapat takjil gratis menyambut dengan antusias. Bahkan hanya dalam waktu sekitar 15 menit pembagian takjil sudah ludes,” kata Harmida yang merupakan kader IMM kota Palopo. (iys)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT