Bank Sulselbar Sisihkan Dana CSR untuk Bantu Pemkot Palopo Tangani Covid-19

242
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Bank Sulselbar menyisihkan dana CSR atau Corporate Social Responsibility yang ia miliki untuk membantu penanganan pencegahan Covid-19 di Sulawesi Selatan.

Di kota Palopo, CSR Bank Sulselbar sebesar Rp75 Juta diterima Walikota HM Judas Amiri di ruang kerjanya di lantai III Balaikota, Senin (4/5/2020).

ADVERTISEMENT

Penyerahan dana bantuan penanganan Covid-19 diserahkan langsung kepala Bank Sulselbar cabang Palopo, Ruslan kepada Walikota Palopo yang didampingi Sekertaris Daerah dan Kadis Kesehatan kota Palopo.

Menurut Kacab Bank Sulselbar Palopo, dana tunai yang diserahkan itu merupakan tanggung jawab sosial dari pihaknya dalam upaya membantu penanggulangan Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Bentuk penyaluran nantinya, kami serahkan kepada Pemkot Palopo. Apakah untuk penyediaan APD maupun penyaluran Sembako bagi masyarakat,” ungkap Ruslan.

Walikota Palopo mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas CSR Bank Sulselbar. Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk berperan aktif dan mengambil peran dalam penanganan pandemi ini, memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Semua pihak harus berperan aktif mengambil bagian dalam memutus penyebaran Covid-19 ini, apapun kapasitas kita, sekali lagi, terima kasih banyak Bank Sulselbar,” tandas Judas Amir.(hms/iys)

ADVERTISEMENT