Cegah COVID-19, IPMIL Komisariat Lamasi Kembali Bagi Masker bersama Gemas

237
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Komisariat Lamasi turut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan melakukan pembagian masker sebanyak 700 pcs secara gratis kepada masyarakat kecamatan Lamasi.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Kegiatan dilakukan di Pasar Sentral Lamasi dan Posko Covid-19 se kecamatan Lamasi, kabupaten Luwu, Kamis (7/5/2020).

ADVERTISEMENT

Rasjal selaku ketua umum, mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan berkelanjutan IPMIL Komisariat Lamasi dalam ikut bergerak memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang mana sebelumnya, ia dan rekannya telah melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan instansi yang ada di kecamatan Lamasi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan murni yang kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga warga terhindar dari virus ini dengan menjaga kesehatan selalu memakai masker serta pelihara kebersihan, juga tetap stay melakukan ibadah dan kegiatan di rumah saja. Kami juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat khususnya kecamatan Lamasi untuk menyikapi instruksi pemerintah terkait Covid-19 ini,” urai Rasjal.

ADVERTISEMENT

Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Gemas (Gerakan memakai masker gratis) yang telah membantu dalam penyediaan masker gratis ini, katanya.

Ikut hadir pada kegiatan ini selain Camat Lamasi Kasnar Shemba SE MSi, juga nampak perwakilan Polsek Lamasi dan dewan Pembina IPMIL Komisariat Lamasi yang juga ikut berpartisipasi. (iys)

ADVERTISEMENT