25 Anggota DPRD Palopo Kompak Turun Bareng Bagikan Makanan Buka Puasa

266
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Meski wabah Covid-19 belum menunjukkan akan berakhir di tengah bulan suci Ramadan namun hal itu tidak menyurutkan bagi ke-25 Anggota DPRD Palopo untuk berbuat kebaikan dengan berbagi makanan buka puasa.

Pelaksanaan pembagian makanan buka puasa digelar di depan SDN 3 Surutanga, di depan NSS dan di depan Masjid Agung Palopo.

ADVERTISEMENT

Dari ke-25 anggota DPRD Palopo itu yang turun langsung membagikannya yakni, Herawati Masdin, Darmawati, Muh Mahdi, Efendi Sarapang dan Hj Ely Niang. Jumat (8/5/2020).

Salah satu anggota DPRD mengatakan, pembagian makanan untuk buka puasa ini bentuk prihatin dari ke-25 anggota DPRD terhadap masyrakat kota palopo

ADVERTISEMENT

“Kami sangat peduli dengan masyarakat dampak dari Covid-19 apa lagi di bulan puasa ini membagikan makanan untuk berbuka puasa kita langsung bagikan kepada para tukang ojek tukang becak dan yang lainnya,” kata Ely mewakili anggota DPRD Palopo lainnya itu

Lanjutnya, ia berharap semoga apa yang diberikan semoga dapat bermanfaat dan berbuah berkah dibulan yang penuh ampunan ini.

“Semoga masyarakat kota palopo tetap sehat dalam menjalankan ibadah puasa. Doakan kami juga agar selalu sehat dan panjang umur dalam mengawal aspirasi masyrakat,” tandasnya. (rls/iys)

ADVERTISEMENT