Peduli Warga Miskin Terdampak Covid-19, Irfan Nawir Community Berbagi Sembako di Palopo, Ini Kelompok Penerima Bantuan yang Disasar

304
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Dalam membantu sesama, di tengah pandemi Covid-19 dan juga bulan suci Ramadan, Irfan Nawir (IN) Community dan Kopi Lain Hati, berbagi takjil kepada masyarakat.

Tidak hanya takjil, I❤️ IN Community dan Kopi Lain Hati, juga membagikan paket Sembako, pada tukang ojek, tukang becak, tukang parkir serta tenaga kesehatan di rumah sakit.

ADVERTISEMENT

Juru Bicara IN Community, Kafrawi mengatakan pembagian ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Mereka seperti tukang ojek, tukang becak dan tukang parkir merupakan masyarakat yang paling terkena dampak dari kondisi covid-19 ini, apalagi hari ini telah memasuki bulan suci ramadan, aktivitas di luar rumah terbatasi,” katanya, Jumat 8 Mei 2020 kemarin.

ADVERTISEMENT

Dalam hal yang sama, Ketua IN Community, Irfan Nawir berharap bantuan demikian dapat membantu meringankan mereka yang terkena dampak Covid-19.

Apalagi salah satu keutamaan bulan puasa adalah dilipatkannya pahala dari semua amalan baik, terutama untuk saling
berbagi dan memberi antar sesama.

ADVERTISEMENT

“Kita tentu berharap, agar situasi demikian dapat cepat berakhir, juga bantuan yang kami berikan semoga dapat meringankan beban para keluarga kita yang sangat merasakan betul dampak Covid-19 ini,” harap Irfan Nawir, yang juga ketua bidang koperasi dan UMKM partai Golkar Palopo, serta Owner Kopi Lain Hati. (jun/iys)

ADVERTISEMENT