Difasilitasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Salekoe, Owner Rezky Jaya Global Serahkan Bantuan Sembako

155
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Warga Palopo sangat beruntung karena di masa pandemi virus corona, banyak dermawan yang mau menyumbangkan sedikit hartanya demi membantu masyarakat kurang mampu, di tengah terpaan krisis ekonomi dampak dari mewabahnya Covid-19.

Seperti di kelurahan Salekoe kecamatan Wara Timur, Minggu 10 Mei 2020 dari pukul 09.00 Wita pagi tadi, beberapa masyarakat kurang mampu mendapat tali asih dari pengusaha pemilik Rezky Jaya Global, Pattimura.

ADVERTISEMENT

Penyerahan bantuan ini difasilitasi Bhabinkamtibmas Salekoe bersama Babinsa setempat dan juga Lurah Salekoe yang baru.

Kegiatan peduli masyarakat kalangan bawah ini diawali dari rumah owner Rezky Jaya Global sendiri yakni di BTN Merdeka Blok E/13 kemudian bergerak dari rumah ke rumah menuju sasaran, yakni rumah warga kurang mampu.

ADVERTISEMENT

“Kami hanya membantu ikut memfasilitasi agar warga miskin kebagian paket Sembako, jumlahnya memang terbatas tetapi kepedulian beliau sangat luar biasa, sebanyak 50 KK mendapatkan paket terdiri dari beras 5 Kg, telur 1 rak, mie instan1 bal, dan minyak kelapa 1 Kg,” terang Bhabinkamtibmas Kel. Salekoe Aiptu M. Abdu Liso.

Dengan adanya bantuan Sembako untuk 50 KK dari Rezky Jaya Global ini diharapkan warga Salekoe sudah tidak ada lagi yang mengeluh tidak mendapat bantuan, karena sebagian sudah ada yang dapat bantuan berupa BLT, PKH, RASTRA serta bantuan dari instansi-instansi lain maupun bantuan kelompok masyarakat, organisasi maupun pribadi para tokoh, pungkas Aiptu M. Abdu Liso, kepada awak media Minggu siang (10/5). (iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT