Lewat Belas Kasihan Tetangganya di Radda Luwu Utara, Nenek 82 Tahun Sebatang Kara ini Bertahan Hidup

3565
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA – Nenek Sih (82) yang tinggal sebatang kara di gudang salah satu warga di Dusun Rea Desa Radda Kecamatan Baebunta Luwu Utara, Sulsel kini menjadi perhatian di sosial media. Kondisinya memprihatinkan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pasalnya, dengan kondisi yang sudah tua, ia hidup sebatang kara dan harus bertahan hidup hanya dengan modal belas kasihan tetangganya, serta pemilik gudang.

ADVERTISEMENT

Ketika disambangi awak media, nenek Sih mengaku hanya bisa pasrah dengan kondisinya ini. “Sudah hampir mi 4 tahun saya tinggal di sini, cuma menumpang di gudang tetangga, karena rumah saya yang dulu sudah dibongkar karena memang lahannya bukan punya saya,” cerita sang nenek.

Nenek Sih juga menuturkan kalau dirinya tinggal sendirian di gudang tersebut serta makan dari belas kasihan para tetangga. “Di sini saya tinggal sendirian dan alhamdulillah makanan sehari hari saya dapat dari para tetangga,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Selain nenek Sih, rupanya masih ada sebanyak tiga KK di sekitar lingkungan tersebut yang juga sangat membutuhkan bantuan seperti dilaporkan kontributor Koran Seruya di lapangan. (iys)

ADVERTISEMENT