Seorang Kurir di Palopo Kelelahan Antar Barang Pesanan, Diserempet Mobil di Pertigaan Warkop Pojok

4121

KORANSERUYA–Mahasiswa Universitas Andi Djemma (Unanda) jurusan hukum mengalami kecelakaan di persimpangan Jalan Rambutan-Jalan Kelapa dekat Warkop Pojok, Wara, Palopo, Rabu (13/5/2020) dini hari tadi.

Motor Yamaha Mio yang dikemudikan A. Muhammad Guntur (22), mahasiswa Unanda berdomisili di Jalan Pongsimpin itu disenggol kendaraan roda empat (mobil) milik Dani dari arah berlawanan. Guntur yang juga berprofesi sebagai kurir, saat itu sedang mengantarkan pesanan kliennya.

Mobil Honda HRV Mashur alias Dani (37) bernomor polisi DP 1050 TB melaju kencang dari arah Terminal Dangerakko di Jalan Rambutan Palopo, sementara sepeda motor yang dikemudikan Guntur melaju dari arah Jalan Kelapa hendak pergi mengantarkan pesanan.

“Kejadiannya cepat sekali, saya juga tak menduga,” aku Dani pemilik mobil.

Guntur yang terluka kemudian dibawa ke Rumah Sakit At Medika, Jalan Jenderal Sudirman Palopo.

“Saat kecelakaan terjadi saya melihat Guntur tertindis motornya, kemudian langsung dikerumuni oleh warga. Ia lalu dibawa ke rumah sakit oleh pemuda bernama Yayat yang kebetulan lewat,” tutur Ammang, saksi mata.

Sementara itu Guntur yang ditangani tim medis di RS At Medika mengaku jika ia saat itu sedang kelelahan akibat seharian mengantar barang pesanan sebagai seorang kurir di @kurir_cus.

“Saya merasa kelelahan saja, karena seharian mengantar barang pesanan, ya mau diapa sudah terjadi,” kata Guntur saat berada di RS Atmedika.

Akibat kecelakaan ini, selain motornya hancur, ia juga menderita patah tangan, lidah ikut robek, dan lecet di bagian kaki.

Kecelakaan ini sudah ditangani oleh personel Sat Lantas Polres Palopo. (*/iys)