Kapolda Sulsel Pantau Perkembangan Covid-19 di Palopo, Sejumlah Bingkisan dan APD Diserahkan di Posko Induk untuk Petugas Jaga

965
Walikota dan Kapolres Palopo saat mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Guntur Laupe di Posko Induk Covid-19 Islamic Center di kota Palopo, Rabu (13/5).
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Guntur Laupe, SH.,MH melaksanakan kunjungannya dalam rangka mengecek perkembangan Covid-19 di Sulsel, khususnya kota Palopo, Rabu 13 Mei 2020, petang.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH dalam kunjungannya didampingi para Pejabat Polda Sulsel yang disambut langsung oleh Kapolres Kota Palopo AKBP Alvian Nurnas, SH., S.I.K.

ADVERTISEMENT

Hadir pula Walikota Palopo Drs HM Judas Amir MH, Dandim 1403/SWG Letkol Inf Gunawan, S.I.P, Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH., M.Si, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palopo Hasanuddin M, SH., MH, Kepala BPKAD Kota Palopo Samil Ilyas, Kepala BKPSDM Kota Palopo Farid Kasim, SH., M. Si, Kepala Kejari Kota Palopo Nur Yalamlan Cayana, SH., MH, Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes, Kabag Humas Setda Kota Palopo Wahyudin, S.AN.

Dimana dalam kunjungannya selain untuk mengecek perkembangan covid-19 di Kota Palopo Kapolda Sulsel juga melaksanakan ops ketupat yang tiap tahunnya dilakukan saat bulan Ramadhan hingga lebaran meskipun saat ini kita tidak diperbolehkan mudik tapi kita tetap mempersiapkan diri di posko masing-masing,” katanya.

ADVERTISEMENT

Setelah berkunjung di Polres Palopo Kapolda beserta rombongan menyempatkan berkunjung ke posko induk Covid-19 yang ada di Islamic Center saat melakukan kunjungan Kapolda Sulsel Memberikan bingkisan kepada para personil yang menjalankan tugas.

Selain bingkisan, ada beberapa APD yang diberikan hal ini sebagai upaya untuk memotivasi para personel di lapangan agar mereka yang bertugas menjaga menjadi lebih semangat dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Setelah melakukan kunjungan ke Posko induk, Kapolda Sulsel dan rombongan menuju rumah jabatan Walikota Palopo untuk buka puasa dan makan malam bersama.

Sebagaimana diketahui, sebelum berkunjung ke kota Palopo, Kapolda Sulsel telah berkunjung di beberapa Polres, diantaranya Polres Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, dan Toraja Utara.

Untuk selanjutnya Kapolda Sulsel dan rombongan akan melakukan kunjungannya ke Luwu Timur, Luwu Utara, Kabupaten Luwu, Sidrap dan kembali ke Makassar. (*/iys)

ADVERTISEMENT