Berbagi Kasih, Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo Salurkan Sembako

375
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo membagikan sembako dalam rangka kegiatan berbagi kasih di Bulan Suci Ramadan di tengah dampak Covid-19 yang dibuka di Aula kantor PKK Kota Palopo, Kamis 14 Mei 2020.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes pada kesempatan itu menyerahkan secara simbolis paket sembako yang akan dibagikan kepada warga.

ADVERTISEMENT

Saat membuka kegiatan, dirinya menyampaikan semoga apa yang diberikan nantinya bisa bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah dampak Covid-19 ini.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Kota Palopo, Isnada Hikma Firmanza mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu warga kita yang diketahui sangat membutuhkan bantuan.

ADVERTISEMENT

Lanjutnya bahwa ini juga merupakan salah satu program kerja Darmawanita persatuan Kota Palopo. Adapun bantuan yang akan dibagikan langsung kurang lebih sebanyak 250 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat miskin.

Pembagian sembako ini dibagikan langsung oleh Ketua Dharma Wanita beserta jajarannya perwakilan dari masing-masing bidang.(hms)

ADVERTISEMENT