Operasi Ketupat, Kapolres Luwu Utara Pantau Pos Tanalili dan Gugus Tugas Covid-19

175
ADVERTISEMENT
KORANSERUYA–Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito SIk MSi menyempatkan waktunya untuk mengunjungi posko Pos Pengamanan Operasi Ketupat Pos Tanalili terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang bertempat di Pos Tanalili, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (12/5/20) Pukul 15.00 Wita.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Luwu Utara memberikan bingkisan yang bersumber dari ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, untuk petugas pos pengamanan Ops Ketupat Pos Tanalili.
Adapun yang turut serta mendampingi Kapolres Luwu Utara dalam kunjungannya antara lain Wakapolres Luwu Utara, Kompol H. Amir Majid dan Kapolsek Bonebone AKP Harold Kaloari.
Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito SIk MSi dalam kunjungannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan dukungan kami untuk para petugas pos pengamanan ops ketupat Pos Tanalili. “Kami berharap, petugas posko Ops Ketupat 2020 tetap menjaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas di posko demi mempermudah untuk mendeteksi pemakai jalan yang sedang masuk dari luar Kabupaten Luwu Utara,” harap Agung.
Atas kunjungan itu, petugas Posko Ops Ketupat 2020 mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara yang mensuport mereka serta memberikan bingkisan yang mendukung dalam tugas di lapangan agar senantiasa berjalan lancar dan aman.
“Terima kasih banyak kepada Kapolres Luwu Utara yang sampai hari ini selalu mensupport kami serta memberikan bingkisan yang sangat mendukung dalam tugas di lapangan agar senantiasa berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap salah satu petugas Pos Ops Ketupat Tanalili. (byu)

ADVERTISEMENT