AirNav Indonesia Serahkan Bantuan APD, Bupati Lutra Apresiasi Kepedulian BUMN Lawan Covid-19

120
KORANSERUYA–Pemerintah Kabupaten Luwu Utara kembali menerima bantuan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang akan disalurkan dalam rangka percepatan penanggulangan covid-19.
Kali ini, bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari AirNav Indonesia melalui Unit Pelayanan Navigasi Penerbangan (UPNP) Masamba sebagai bagian dari Satgas Bencana BUMN Provinsi Sulawesi Selatan.
Bantuan senilai Rp 58.480.000 diserahkan dalam bentuk 60 pasang Baju Hazmat, 70 Box Masker Medis dan 4000 lembar masker kain dan diterima langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Luwu utara, didampingi Kalak BPBD dan Kepala BNI Cabang Masamba sebagai Koordinator satgas BUMN Luwu Utara.
“Hari ini kami menyerahkan sejumlah bantuan berupa fitur kesehatan kepada pemerintah daerah yang langsung diterima oleh ibu bupati. AirNav Indonesia Melalui Program Bina Lingkungan ingin berkontribusi untuk membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 khususnya untuk tenaga medis. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa dipergunakan sebaik-baiknya,” terang Frengky Budi Arta selaku Kepala UPNP Masamba, usai menyerahkan bantuan di Kantor Bupati Luwu Utara, Senin (11/5/2020) lalu.
Sementara itu, Bupati Luwu Utara yang karib disapa IDP, lagi-lagi memberikan apresiasi yang besar atas kepedulian seluruh pihak yang bersedia membantu penanggulangan covid-19. Seluruh bantuan yang masuk akan langsung didistribusikan oleh gugus tugas guna memaksimalkan pelayanan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Luwu Utara.
“Apresiasi yang besar dari pemerintah daerah atas kepedulian teman-teman dari BUMN. Insya Allah kami akan segera distribusikan kepada pihak terkait, utamanya tenaga medis karena memang APD saat ini menjadi hal yang sangat berharga bagi mereka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi,” tutur IDP yang juga didampingi Sekda Armiady saat menerima bantuan. (byu)