Pemuda Dusun Kanjiro Bonebone Lutra Bagikan Masker di Jalanan

106
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Seiring berjalannya waktu, pandemic virus corona semakin hari semakin mengkhawatirkan, namun masih ada pula masyarakat yang mengesampingkan penggunaan APD seperti masker. Oleh karna itu beberapa pemuda Dusun Kanjiro Bonebone Luwu Utara berinisiatif membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi virus corona ini.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Kegiatan ini dilakukan sore tadi pukul 16:05 Wita di depan Pasar Sentral Bonebone. Pembagian ini juga adalah sebuah bentuk untuk meminimalisir penyebaran virus corona, Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat terus menggunakan masker kapanpun dan dimana pun.

ADVERTISEMENT

Pembagian masker ini dilakukan guna meminimalisir penyebaran virus corona dan sekaligus juga sebagai bentuk pemutusan mata rantai penyebarannya, hal ini juga disampaikan Pemuda Dusun Kanjiro, Renaldi.

“Kami sengaja melakukan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, dan juga ini sudah menjadi tugas kita untuk selalu mengingatkan dan saling berbagi,” ujarnya, Jumat 15 Mei 2020.

ADVERTISEMENT

“Saya cuma berharap masih banyak orang yg dapat melakukan hal-hal positif seperti ini agar kita semua dapat terhindar dari virus corna dan dapat memutus rantai penyebarannya,” tutup Renaldi. (iys)

ADVERTISEMENT