Peduli Dampak Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Luwu Bagi Sembako ke Warga Walmas

384
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Masih dalam pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, membuat sendi kehidupan masyarakat berubah, dampak yang paling krusial adalah pendapatan ekonomi kehidupan masyarakat.

Hal tersebut memantik rasa simpatik yang tinggi bagi sebagian organisasi kepemudaan untuk saling berbagi ditengah wabah Covid-19 ini. Contohnya, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu , gelar aksi bagi ratusan paket sembako di Walenrang, Kabupaten Luwu. Jumat (15/5/20).

ADVERTISEMENT

Penyaluran paket sembako MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu tersebut sasarannya adalah tempat Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), tenaga sukarela non PNS dan sebagian warga Walmas. Hal tersebut diungkap, Erwin Barabba, kader MPC Pemuda Pancasila Luwu.

Kepada awak media, Erwin Barabba yang juga tercatat sebagai anggota legislator di Kabupaten Luwu itu membeberkan, pemberian paket sembako ini harus benar-benar disalurkan dengan selektif, kita pantau warga yang layak dapat.

ADVERTISEMENT

“Bersama dengan pengurus lainnya, hari ini saya juga turun langsung pantau dengan selektif, datangi langsung beberapa puskesmas dan rumah warga, yang benar-benar layak mendapatkan bantuan,” ujar Erwin.

Lanjut dikatakan Erwin, memang benar tidak semua warga setempat dapat, kita melihat dan mendata warga yang tengah kesusahan. Selain ratusan paket sembako, pihaknya juga membagikan masker di hari yang bersamaan. (Mat)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT