Jelang Idul Fitri, DPP PKB Salurkan 400 Paket Sembako di Luwu

163

KORANSERUYA–Jelang Idul Fitri, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Luwu menyerahkan 400 paket paket Sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, Sabtu, 16 Mei 2020.

Bantuan Sembako ini dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pengurus DPC PKB Luwu bersama dengan Anggota DPRD Kabupaten Luwu Fraksi PKB yakni Anton dan Ainun Masinring.

Wakil Ketua DPC PKB Luwu, Sunaryo Mande, mengatakan Paket Sembako dari DPP PKB itu tersebar di seluruh Prov dan Kab/Kota se-Indonesia. Disetiap DPC Kab/Kota termasuk untuk Kabupaten Luwu ada 400 Paket Sembako.

“Bantuan ini diperuntukkan untuk masyarakat, Guru Ngaji, Kiyai/ustadz Kampung dan konstituen yang terdampak covid-19,” ujar, Sunaryo Mande.

Lanjut, Aryo, menyampaikan pesan dan salam hangat Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar, bahwa bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

“Semoga bantuan Paket sembako ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat Luwu ditengah wabah covid-19 ini, terkhusus bagi guru-guru ngaji dan masyarkat yang sangat terdampak secara ekonomi,” ucap, Aryo.

“Semoga bantuan dari Ketua Umum PKB ini dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat Luwu. Mohon doanya agar PKB semakin eksis dalam melayani dan bekerja untuk rakyat”, harapnya. (*/iys)