LPPD CRISHALIS Hadir di Tengah Ramadan dan Pandemi Covid-19

68

KORANSERUYA–Dalam menghadapi bulan suci ramadan yang disertai pandemi Covid-19, begitu banyak kegiatan amal yang dilakukan oleh lembaga-lembaga untuk menunjukkan aksi solidaritasnya membantu sesama manusia. Seperti yang dilakukan salah satu organisasi pecinta alam di Kota Palopo yaitu Lembaga Pendidikan Pelatihan Dasar Creatifitas Seni Wahana Lintas Sawerigading (LPPD CRISHALIS.

Menurut Ketua LPPD CRISHALIS, Amirullah, ” Pentingnya kegiatan amal dilakukan untuk membantu sesama terkhusus dalam masa pandemi seperti ini yang juga dalam masa bulan suci ramadhan, selaku lembaga Kepecintaalaman kami melakukan pembagian takjil dan masker gratis di berbagai wilayah di kota Palopo,” katanya.

Kegiatan amal ini juga dilakukan tepat 1 dekade kehadiran lembaga ini.

” Ya benar lembaga kami pas 1 dekade bulan 3 kemarin dan ini kami lakukan untuk merayakan sekaligus berbagi kepada sesama kita yang kurang mampu,” tambah Amirullah.

Adapun yang diutamakan saat pembagian takjil dan masker gratis tadi yaitu para tukang becak dan juga beberapa pengemis yang ditemui di jalan-jalan kota Palopo. “Kami berharap pandemi ini bisa berakhir dan kembali normal seperti biasanya,” tutup Arwin, salah satu anggota LPPD CRISHALIS. (iys)