Di Tengah Pandemi dan Amaliah Ramadan, DPC PKB serta Perempuan Bangsa PKB Kota Palopo Aktif Salurkan Bantuan Paket Sembako

97
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–DPC PKB Kota Palopo menyalurkan paket Sembako sebanyak 400 paket dari DPP PKB Pusat.

Bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) ini, bentuk perhatian serius Partai PKB terhadap masyarakat yang terdampak virus corona.

ADVERTISEMENT

Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli, menuturkan, jika pembagian 400 paket Sembako, sudah disalurkan Minggu (17/5/2020) kemarin, di kediamannya Jalan Pongtiku, kelurahan Salobulo, kecamatan Wara Utara, kota Palopo.

Penyaluran paket Sembako ini merupakan amanah dari DPP PKB yang diketuai Abdul Muhaimin Iskandar.

ADVERTISEMENT

“Paket Sembako ini diperuntukkan bagi Imam Masjid, Guru Mengaji, Korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan konsituen PKB yang terdampak Covid-19, kami berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak dengan mewabahnya virus corona saat ini,“ ujar ketua DPC PKB Palopo Dahri Suli, Senin (18/5/2020).

Ia menambahkan, DPP PKB pusat menyalurkan paket Sembako tersebar di tiap DPC kabupaten/kota menerima 400 paket.

ADVERTISEMENT

“Untuk di kota Palopo, kami mendapatkan 400 paket Sembako yang disalurkan masing-masing paket yang diberikan ke warga, memiliki bobot 14 Kg terdiri dari beras 10 Kg, minyak goreng 2 liter, dan gula 2 Kg. Untuk beras yang dibagikan, merupakan kualitas premium,” kata anggota DPRD senior di gedung parlemen Palopo.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga kita semua kembali hidup normal,” tandas Pak DS, sapaan akrab dari Dahri Suli

Sementara itu, Perempuan Bangsa PKB Kota Palopo, yang diketuai Hj Rosida Hamka Pasau, turun juga menyalurkan paket sembako kepada beberapa konstituen PKB, khususnya ibu-ibu di Kota Palopo, Minggu 17 Mei 2020. Mereka memberikan paket sembako kepada beberapa konsituen PKB khususnya emak-emak (kaum ibu) dalam rangka turut berbagi dengan adanya pandemi Covid-19 ini serta sekaligus amaliah ramadan. (rls)

ADVERTISEMENT