CISC Palopo Berbagi Berkah Ramadan dan Peduli Covid-19

85

Palopo–Sejumlah orang yang tergabung dalam pengurus CISC (Chelsea Indonesia Supporter Club) official Palopo, gelar aksi bagi-bagi takjil dan paket sembako ke panti asuhan, Minggu, (17/5/20) Jalan Cakalang, Palopo.

Diketahui, CISC Palopo adalah kelompok supporter atau fans berat klub sepak bola Chelsea FC yang mempunyai sekretariat dan homebase di kota Palopo.

Tak hanya sekedar hobi, rasa simpatik dan peduli antar sesama juga dimiliki sebagian besar oleh anak-anak CISC Palopo.

Hal tersebut diwujudkan nyata dalam aksi kepedulian sesama di bulan puasa Ramadan di tengah pandemi Covid-19. Olehnya itu anak-anak CISC Palopo tersebut berbagi ratusan takjil ke warga yang tengah melintas di jalan raya jelang waktu berbuka puasa.

Tak hanya ratusan takjil juga puluhan paket sembako diserahkan ke panti asuhan. Hery, ketua kordinator wilayah CISC Palopo menyebutkan, hal ini agenda rutin tiap tahun dilaksanakan.

“Bersama dengan teman-teman pengurus lainnya kami laksanakan rutin tiap tahun, sedikit berbagi rejeki berkah ramadan kepada sesama, apa lagi di tengah pandemi virus Covid-19 semoga apa yang kami berikan, bisa sedikit mengurangi beban anak panti asuhan,” ujar Hery.

Aksi yang dilakukan CISC Palopo tersebut mendapat sambutan hangat warga dan pengurus panti asuhan. (*/mat)