Personel Polres Sisihkan Pendapatan Lewat Baznas Luwu Utara

26
ADVERTISEMENT
KORANSERUYA–Bulan Ramadan adalah bulan penuh kemurahan, umat Islam berlomba-lomba memperbanyak amal dengan menjalankan ibadah wajib maupun sunnah, serta menjauhi hal-hal yang makruh dan terlarang.
Anggota Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Luwu Utara bisa menjadi contoh dalam mengisi bulan Ramadan dengan saling berbagi pada sesama. Mereka dengan sukarela menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berinfak melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Luwu Utara.
Penyerahan infak dari Polres Luwu Utara diserahkan langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, SIK MSi didampingi Waka Polres Luwu Utara Kompol H Amir Majid kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bertempat di kantor Baznas Masjid Syuhada Masamba Kab. Luwu Utara (20/5/20).
“Ini infak dari rekan-rekan personel Polres Luwu Utara kami serahkan kepada Baznas, semoga bisa dimanfaatkan,” kata Kapolres.
Baznas Kab Luwu Utara mendoakan, semoga infaq yang dikeluarkan oleh rekan-rekan dari Polres Luwu Utara menjadi ladang pahala, dan semoga diberkati diri dan harta mereka!
Ia juga berharap agar para anggota kepolisian menjaga keamanan dengan baik, supaya kita bisa hidup tenang dan damai.
Selain itu, Baznas Kab.Luwu Utara itu memastikan bahwa dana zakat dan infak yang terkumpul di Baznas akan disalurkan kepada mereka yang berhak, khususnya golongan fakir miskin.(bayu)

ADVERTISEMENT