Tak Terima Adiknya Ditegur Gegara Tak Pakai Masker, Kakak Datang Bongkar Posko Covid-19 di Desa Olang Luwu

3249
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Sebuah Posko Covid-19 di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan jadi sasaran amuk oleh dua orang pria, di Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, Luwu, Rabu (20/5), sekitar pukul 20.00 Wita

Terungkap jika kedua pelaku adalah kakak – adik. Keduanya kesal ditegur petugas karena tidak menggunakan masker. “Pelaku kalap, setelah sebelumnya ditegur karena tidak pakai masker,” ungkap Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, Kamis (21/5/2020) melansir Detik.

ADVERTISEMENT

Menurut Kasat Reskrim, kejadian itu bermula saat salah satu pelaku melintas di depan posko dan ditegur petugas karena tidak pakai masker. “Pas sore hari adiknya yang ditegur tidak pakai masker melintas. Malam-malam datanglah kakaknya mengamuk, dan merusak Posko,” lanjut Faisal.

Saat melakukan perusakan, kata dia, pelaku menggunakan batang besi. “Besi ya, batang besi, bukan sebilah parang tapi besi,” katanya. Usai melakukan aksinya, pelaku pun langsung kabur karena takut berlebaran dalam sel.

ADVERTISEMENT

“Kapolsek setempat (Ponrang Selatan) saat itu juga langsung mengejar dan mencari pelaku,” tandas Kasat Reskrim Polres Luwu. (*/iys)

ADVERTISEMENT