HPMR Rantebelu Berbagi Takjil di Perempatan Desa Rantebelu Larompong Luwu

81
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Himpunan Pelajar Mahasiswa Desa Rantebelu (HPMR Rantebelu) berbagi takjil di perempatan Keppe-desa Rantebelu kecamatan Larompong kabupaten Luwu pada hari Rabu 20 Mei 2020 dengan mengangkat tema Covid-19 momentum saling berbagi.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Adim Khaeril selaku ketua panitia kegiatan “HPMR Rantebelu Berbagi Takjil” mengungkapkan sebuah keniscayaan organisasi kepemudaan harus mengambil peran positifnya di tengah masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Di tengah Corona atau Covid-19 kita jadikan sebagai momentum saling berbagi, buktikan bahwa semangat kegotong-royongan masih tetap terjaga, walaupun kita sadari Corona atau Covid 19 juga berdampak besar terhadap perekonomian kita semua, sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pemuda maka kami bergerak untuk membagikan takjil ke masyarakat sekitar,” tutur Adim Khaeril Ketua Panitia HPMR Rantebelu Berbagi Takjil.

Pelajar SMAN 3 Luwu ini berharap di tengah bencana Corona atau Covid-19 kita bisa saling berbagi antar sesama, ulurkan bantuan anda berupa makanan pokok dan kebutuhan penting lainnya kepada mereka yang sangat membutuhkan.

ADVERTISEMENT

“Kami mengajak kepada semua masyarakat untuk saling berbagi di tengah bencana wabah virus Corona atau Covid – 19 yang telah menyebar ke penjuru dunia termasuk Indonesia, jadikan Covid – 19 momentum saling berbagi,” tutup anggota Paskibraka SMAN 3 Luwu tersebut. (*/iys)

ADVERTISEMENT