Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Beras dari Mabes Polri untuk Warga Rampi Terdampak Corona

219
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Jajaran Polsek Masamba Polres Luwu Utara Bhabinkamtibmas kecamatan Rampi dipimpin Kapolsek Masamba menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri.

Kegiatan ini bertemakan “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19″ digelar Kamis 21 Mei 2020 kemarin.

ADVERTISEMENT

Bhabinkamtibmas kecamatan Rampi Aipda Sudirman Amin bersama Bripka Marjuni yang langsung menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada kepala desa dan Sekdes dan nantinya akan diserahkan kepada yang membutuhkan.

Dikatakan Aipda Sudirman Amin, jumlah penerima di kecamatan Rampi sebanyak 26 KK, setiap KK mendapatkan 10 Kg beras atau totalnya ada 260 Kg beras yang dibagikan.

ADVERTISEMENT

Beras ini dibagikan kepada warga kurang mampu, khususnya warga terdampak pandemi Covid-19, di kecamatan Rampi kabupaten Luwu Utara,” ujar Sudirman Amin.

“Penyerahan bantuan beras ini disalurkan kepada warga kurang mampu yang sudah didata sebelumnya,” jelas Bhabinkamtibmas Rampi ini.

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, menjelaskan bantuan beras tersebut berasal dari Mabes Polri yang langsung diserahkan oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.

Secara simbolis untuk semua Polsek jajaran dan diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah,” terang Budi Amin.

“Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, di mana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19,” katanya.

Ia berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang berdampak virus Covid-19,” tutupnya. (*/iys)

ADVERTISEMENT