Tembus Diatas 100, Kasus Positif Covid-19 di Luwu Timur Bikin Geleng-geleng Kepala, Tambah Lagi 15 Kini Jumlahnya Sudah 104

4134
Data terbaru Covid-19 di Luwu Timur sudah capai 104 orang per Jumat 22 Mei 2020. (Foto: Koran Seruya)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Update perkembangan Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur per 22 Mei 2020, Jumat petang ini kembali disampaikan Gugus Tugas Covid-19 Lutim.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll
Lewat Jubir, Masdin, disampaikan bahwa berdasarkan hasil laboratorium yang dilakukan BBLK Makassar dan Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar dinyatakan terdapat kasus baru sebanyak 15 orang.
Kasus terkonfirmasi positif ini dirincikan Masdin, terbagi atas Kecamatan Wotu 9 orang, Kecamatan Tomoni 1 orang, Kecamatan Mangkutana 3 orang, Malili 1 orang, dan Kecamatan Towuti 1 orang.
Sehingga total hingga hari ini, akumulasi di Lutim untuk kasus terkonfirmsi Covid-19 adalah sebanyak 104 kasus.
Tak lupa, Masdin yang Kepala Dinas Kominfo Lutim itu kembali mengajak masyarakat untuk patuh pada imbauan pemerintah. “Ayo cegah virus corona (Covid-19) dengan tidak keluar rumah jika tidak penting, menjaga jarak, pakai masker jika harus berada di luar, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan hindari aktifitas yang melibatkan banyak orang berkumpul,” katanya. (iys)
Untuk update informasi Covid-19 di Luwu Timur sila akses http://covid19.luwutimurkab.go.id

ADVERTISEMENT