Kabar Bagus Covid-19 di Lutra, 6 Lagi Klaster Temboro Sembuh

150
Juru bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Komang Krisna
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Kabar baik seputar Covid-19 kali ini datang dari Luwu Utara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Santri dinyatakan sembuh bertambah 6 orang lagi, Sabtu 22 Mei 2020.

ADVERTISEMENT

Disampaikan oleh Juru Bicara Penanganan Covid-19 Luwu Utara, Komang Krisna keenam santri tersebut yang merupakan Klaster Temboro akan dijemput oleh Pemda Lutra setelah menjalani karantina di Almadera Makassar.

Penambahan jumlah yang dinyatakan sembuh sebanyak 6 orang sehingga kekinian sudah ada 21 orang yang dinyatakan sembuh setelah dilakukan pemeriksaan sebanyak dua kali berturut-turut negatif Covid-19 lewat uji PCR.

ADVERTISEMENT

Kasus terkonfirmasi di Bumi Lamaranginang, nama julukan lain bagi Luwu Utara, hingga saat ini sudah ada 40 kasus sejak Pandemi ini merebak bulan Maret 2020 lalu. Sedangkan ODP 193 orang dan PDP 25 orang.

Komang juga kembali mengingatkan warga Luwu Utara agar selalu mematuhi imbauan pemerintah terutama jelang pelaksanaan Idulfitri 1441 Hijriah yang sudah ditetapkan jatuh pada Minggu, 24 Mei 2020 esok.

“Patuhi imbauan pemerintah dan MUI agar kali ini pelaksanaan salat Id di rumah masing-masing saja, dan kalaupun terpaksa harus salat Idulfitri di masjid atau tanah lapang, agar tetap mematuhi protokol penanganan Covid-19 berkoordinasi dengan Gugus Tugas setempat,” tuntasnya. (iys)

ADVERTISEMENT