Diamond Topoka, Perumahan Baru di Belopa, dengan Konsep Cluster

601
ADVERTISEMENT

BELOPA — Mengusung keunggulan yang jarang dijumpai pada perumahan yang terdapat di Kabupaten Luwu. Itulah Diamond Topoka, perumahan baru di tengah Kota Belopa berkonsep Cluster karya PT Reas Bangkit Properti. Salah satu pengembang perumahan dengan manajemen dan SDM yang andal.

Konsep cluster yang ditawarkan, memang pada akhirnya menjadi daya tarik tersendiri bagi Diamond Topoka. Konsep ini memang belum ada atau belum banyak di kembangkan di Kota Belopa. Wajar jika pada akhirnya konsep hunian ini menarik minat tidak saja konsumen tapi juga investor yang ingin memiliki unit di kawasan perumahan tersebut.

ADVERTISEMENT

Terkait pengembangan Diamond Topoka, PT Reas Bangkit Properti membangun perumahan tersebut dengan tipe 45/84. Tidak saja membangun unit rumah, dalam kawasan inipun dilengkapi dengan sarana publik seperti Mushallah, RTH dan fasilitas olahraga.

Reski Azis, selaku pengembang dari PT Reas Bangkit Properti menegaskan hal tersebut, “Perumahan ini sangat strategis. Dia berada di jalan trans Sulawesi membelah pusat Kota Belopa. Sangat dekat dengan sentra aktivitas, seperti Kantor Bupati Luwu, RS Hikmah Sejahtera, BRI, BNI, Bank Mega, PLN, sekolah, Lapangan Opu Dg Risadju, SPBU, dan sebagainya.”

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut Reski menjelaskan, “Konsep yang kami tawarkan tercermin dari logo perumahan, ada empat unsur yang ada di dalamnya, yaitu diamond (berlian), atap, daun dan gerbang.”

“Diamond melambangkan nilai yang berharga dari perumahan ini karena lokasinya yang super strategis. Atap melambangkan fungsi dasar rumah sebagai tempat bernaung yang nyaman bagi anggota keluarga. Daun melambangkan kesejukan dan lingkungan yang asri dengan view areal hijau. Serta gerbang melambangkan pintu kesuksesan dan keberkahan bersama dengan harapan unit kami menjadi jembatan kebaikan hidup,” rincinya.

Sementara itu, terkait skema kepemilikan unit di perumahan ini, Putri Dwi Mulyasari, selaku Marketing, menjelaskan, “Awal Juni ini kami launching, ada promo menarik, dimana cukup bayar 1 juta rupiah plus admin 500 ribu user sudah bisa booking unit kami.”

“Tuk opening promo ini harga rumah hanya 200 juta-an dan kami tawarkan banyak kemudahan, seperti DP 20% dapat diangsur hingga 1 tahun, berkas user kami asistensi sampai akad, dan angsuran yang fleksible. Jadi buruan pesan, karena bulan depan (Juli) harga naik, siapa duluan dia yang cepat kami rampungkan unitnya,” tambah Putri.

Ia menutup, “Jadi yang minat segera hubungi kami di nomor 081356749025 atau 081243219292 (telpon, sms, WA). Syaratnya mudah kok cukup setor fotokopi KTP dan KK”. (rls)

ADVERTISEMENT