BNN Palopo Peringati Hari Lahir Pancasila di Tengah Pandemi dengan Cara Berbeda

74
Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ustim Pangairan
ADVERTISEMENT

PALOPO–Ditengah wabah virus pandemik covid-19, BNN Palopo tetap memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 dengan menggelar rangkaian kegiatan seperti mengikuti Jalannya Pidato kenegaraan presiden RI melalui siaran langsung dikanal YouTube BPIP, TVRI dan berbagai media lainnya dirumah masing-masing

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

. Selain itu juga melaksankan pengibaran bendera merah putih yang digelar dihalaman kantor, walaupun tanpa pelaksanaan upacara karena wabah pandemik virus covid 19.

ADVERTISEMENT

Kepala BNN Kota Palopo , AKBP Ustim Pangarian melalui surat edarannya nomor: SE/73/V/KA/HM.00/2020/BNN tentang Pedoman Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 memerintahkan jajarannya untuk mengikuti jalannya pidato kenegaraan presiden RI lewat siaran langsung yang ditonton dikanal YouTube BPIP, TVRI dan berbagai media lainnya, dirumah masing-masing
dan tetap melakukan Pengibaran Bendera Merah Putih selama satu hari yang dilakukan mulai pukul 06.00 – 18.00 WITA dihalaman kantor BNN Kota Palopo dan dirumah masing-masing personil.

” Hari ini jadi momen penting bagi kita semua untuk menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan, untuk itu saya memerintahkan kepada seluruh personil BNN Kota Palopo untuk tetap melaksankan rangkaian kegiatan dengan cara yang berbeda dari biasanya namun tetap hikmat,”ujar Ustim.

ADVERTISEMENT

Selain itu dia juga menghimbau kepada seluruh jajajannya agar memeriahkan hari lahir Pancasila dengan memanfaatkan website BNN Kota Palopo serta berbagai media sosial lainnya, dengan mencantumkan tema dan logo yang telah ditentukan. (jun)

ADVERTISEMENT