Wawali Lepas Tim Relawan Forpa Peduli Sulsel di Jeneponto dan Bantaeng

130
ADVERTISEMENT

PALOPO–Wakil Walikota (Wawali) Palopo DR. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB) melepas tim relawan Forum Pecinta Alam (FORPA) Palopo yang akan melaksanakan kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Jeneponto. Tim Forpa Palopo dilepas, di posko bantuan di pelataran Saodenrae Convention Centre (SCC) Jumat (19/6/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Di hadapan para tim relawan Forpa, RMB menyampaikan pemberangkatan tim relawan merupakan bukti nyata kepedulian Forpa kepada sesama manusia.

ADVERTISEMENT

“Kegiatan seperti ini merupakan bukti nyata dan bentuk kepedulian kepada sesama. Apalagi terhadap saudara saudara kita yang ditimpa bencana,” ungkap RMB.

RMB juga menitipkan salam atas nama pribadi selaku masyarakat dan pemerintah Kota Palopo kepada masyarakat Jeneponto dan Bantaeng dan berharap semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan, kesabaran serta ketabahan bagi mereka yang ditimpa bencana.

ADVERTISEMENT

RMB juga menyampaikan apresiasinya atas upaya yang telah dilakukan oleh Forpa, dan mengingatkan adanya wilayah kota palopo yang juga tertimpa bencana di Kelurahan Pentojangan dan kelurahan Salubattang juga masih membutuhkan bantuan.

“Teruskan kegiatan ini karena warga kita di Kelurahan Pentojangan, Kelurahan Salubattang dan Kelurahab Battang Barat masih membutuhkan bantuan kita,” ucapnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sementara itu koordinator kegiatan peduli Bantaeng dan Jeneponto Forpa Palopo, Reynaldi Bolang menyampaikan untuk pemberangkatan awal Forpa memberangkatkan 10 orang relawan bersama bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai yang diperoleh dari bantuan masyarakat Kota Palopo. Dan untuk kegiatan lanjutan Forpa akan Focus ke wilayah kota Palopo yang juga terkena bencana.

“Dari kami 10 orang yang akan berangkat ke Jeneponto dan Bantaeng, kami berangkat dengan membawa bantuan sembako dan pakaian layak pakai hasil sumbangan masyarakat palopo,” tandasnya. (iys)

ADVERTISEMENT