Reses di Luwu Utara, Andi Syafiuddin Berusaha Kembalikan Kejayaan Jeruk Malangke

249
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Semenjak menerima amanah sebagai Wakil Rakyat di DPR Provinsi, Andi Syafiuddin Patahuddin selalu turun ke bawah menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Seperti baru-baru ini pada kamis 8 Juni 2020 lalu, Andi Syafiuddin yang berasal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan reses di Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Dalam reses tersebut Andi Syafiuddin menjelaskan kinerjanya selama menjadi anggota DPR Provinsi Dapil Luwu Raya seperti mengupayakan penyedian pupuk cair, bronjong sungai dan jalan tani, selain itu ia juga anggota Panitia Khusus (Pansus) program kerja sama Provinsi Sulawesi Selatan dengan Jepang dalam rangka budi daya ikan tuna dan pariwisata.

Masih dalam kesempatan yang sama Syafiuddin menuturkan tengah berupaya mengembalikan kejayaan jeruk Malangke salah satu buah yang pernah membuat masyarakat Luwu Utara sejahtera “Meskipun namanya Jeruk Malangke bukan berarti hanya ditanam di Kecamatan Malangke tapi di seluruh Luwu Raya,” tuturnya

ADVERTISEMENT

Selain itu ia juga mengaku hanya sendiri dari Luwu Utara di Dapil Luwu Raya “Meskipun hanya saya sendiri dari Luwu Utara di Dapil Luwu Raya, namun saya tetap berusaha untuk mengakomodir semua kepentingan masyarakat Luwu Raya,” ungkap Andi Syafiuddin. (bayu/iys)

ADVERTISEMENT