Kunjungi Malangke, Andi Syafiuddin Reses di Atas Air

116
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Setelah melakukan temu konstituen di beberapa kecamatan, kali ini anggota DPRD Provinsi Andi Syafiuddin Patahuddin (ASP) melanjutkan kunjungannya di Desa Ammasangan Kecamatan Malangke Barat, Kab. Luwu Utara pada Rabu (24/06/20).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Lokasi reses kali ini berbeda dari reses sebelumnya, jika di beberapa desa pertemuan dilakukan di gedung atau aula kali ini Reses digelar di cafe terapung milik warga setempat yang memang tempatya seperti mengapung diatas air.

“Baru kali ini ada anggota Dewan yang reses diatas air,” ungkap Safiuddin dan disambut dengan tawa masyarakat yang hadir.

Seperti biasa legislator Partai Keadilan Sejahtera(PKS) tersebut selalu terbuka menerima aspirasi masyarakat yang hadir, seperti yang diungkapkan seorang warga bahwa mereka menginginkan ada Jembatan dari Dusun Layar putih desa wara Kec. Malangke Barat Kab Luwu Utara yang menghubungkan dengan
Desa Salu Pao Kecamatan Lamasi Timur Kab. Luwu.

ADVERTISEMENT

Selain jembatan warga juga mengungkapkan bahwa di desa mereka ada potensi wisata yakni Pantai Lante-lante “Pantai ini pasirnya putih dan sudah mulai ramai bahkan ada beberapa orang dari Masamba yang datang,” katanya.

Setelah mendengar beberapa Aspirasi warga Malangke Barat, Syafiuddin menjelaskan kepada masyarakat bahwa dirinya tak suka memberi janji namun akan tetap berusaha semampunya jika itu memang untuk kepentingan orang banyak “Saya tidak suka berjanji, tapi setiap aspirasi yang masuk, insya Allah akan saya perjuangkan apabila menyangkut kepentingan masyarakat Luwu Raya dan terkhusus Luwu Utara,” jelasnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Seperti reses sebelumnya di Kecamatan Sukamaju, kepada warga Malangke Barat Syafiuddin juga menuturkan tengah berupaya mengembalikan kejayaan jeruk Malangke salah satu buah yang pernah membuat masyarakat Malangke sejahtera “Saat ini jeruk tersebut sedang diteliti dan dikembangkan di Jepang, kalau tidak ada halangan tahun 2021 insya Allah kita sudah bisa tanam,” ungkap ASP.

Sebagai penutup, Andi Syafiuddin berterima kasih karena telah diterima dengan baik warga Malangke Barat dan ia berharap kepada masyarakat agar didoakan semoga dirinya yang satu-satunya perwakilan dari Luwu Utara di DPRD Provinsi mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Luwu Utara dan Luwu Raya.

Untuk diketahui reses tersebut dihadiri Camat Malangke Barat Sulpiadi, Kapolsek Malbar Akp. Igusti Putu Ngurah serta Ketua DPD PKS Luwu Utara Abdul Muis. (Bayu)

ADVERTISEMENT