Kado Spesial HUT Bhayangkara ke 74, Bhabinkamtibmas Bastem Raih Penghargaan Terbaik di Luwu

261
ADVERTISEMENT

LUWU–Bhabinkamtibmas Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu, Bripka Andri Ramli, mendapat kado spesial sebagai Bhabinkamtibmas terbaik se Kabupaten Luwu di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74.

Dinobatkannya Bripka Andri Ramli sebagai Babinkamtibnas terbaik, diserahkan langsung oleh Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang disaksikan Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto di Kantor Polres Luwu, Rabu (01/07/20).

ADVERTISEMENT

Ikut juga hadir, Ketua Pengadilan Negeri Belopa I Made Yuliana, Kejari Luwu Erni Veronika Maramba, Ketua DPRD Kab. Luwu Rusli Sunali, Kasdim 1403 Sawerigading MAYOR KAV Suparman.

Bripka Andri Ramli yang membawahi Kecamatan Bastem, Bastem Utara dan Latimojong. Wilayah penugasan yang cukup jauh serta dikatakan sulit, lantaran medan dan kondisi geografis dan jarak tempuh antar Desa binaan bukan menjadi penghalang bagi Bripka Andri Ramli guna melaksanakan tugasnya.

ADVERTISEMENT

Camat Bastem, Syamsuddin, mewakili masyarakat Bastem menyampaikan apresiasi. “Mewakili masyarakat Bastem selamat atas prestasi yang dicapai oleh pak Andri Ramli sebagai Bhabinkamtibmas terbaik se-kabupaten Luwu, di mata kami beliau adalah sosok polisi yang bersahaja dan pekerja keras terbukti beliau membawahi 36 desa dari 3 kecamatan. Kehadiran beliau di tengah masyarakat Basse Sangtempe senantiasa memberi edukasi dan inspirasi baik tupoksinya sebagai pembina Kamtibmas maupun pembinaan kemasyarakatan lainnya,” ucap Syamsuddin.

Sementara itu Kapolsek Bastem, AKP Syamsuddin yang juga hadir, ikut memberi ucapan selamat. “Selamat ini apresiasi kita patut berikan kepada Bripka Andri Ramli yang sudah mengharumkan nama Polsek Basse Sangtempe atas prestasi yang sudah ditorehkannya ini kado spesial baginya di momentum Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74,” jelas AKP Syamsuddin.(*/Rls)

ADVERTISEMENT