Diwarnai Gerimis, Prosesi Paripurna HUT Palopo ke 18 Sudah Dimulai

84
ADVERTISEMENT

PALOPO–HUT Kota Palopo ke 18 yang rencananya mulai pukul 10.00 Wita akhirnya dimulai tepat pukul 10.30 Wita, Kamis 2 Juli 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dari pantauan KORAN SERUYA di seputaran kawasan Jalan Baso A. Rahim Tompotikka Palopo yang sempat diwarnai hujan gerimis, sejumlah tamu undangan sudah mulai berdatangan.

Walikota Palopo HM Judas, tiba di gedung DPRD Palopo bersama Wakil Walikota Rahmat Masri Bandaso dan didampingi Ketua DPRD Hj Nurhaenih, Wakil Ketua I Abd Salam, Wakil Ketua II Irvan Majid, dan unsur Forkopimda diantaranya Kapolres, Dandim dan lainnya.

Sementara di kota Makassar, secara virtual juga bergabung Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

ADVERTISEMENT

Diawali lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa dan pembukaan rapat paripurna dalam rangka Hari Jadi Kota Palopo ke 18, oleh Ketua DPRD Palopo Hj Nurhaenih yang dilanjutkan pembacaan sejarah singkat kota Palopo oleh Abdul Salam, wakil ketua I DPRD Palopo.

Prosesi HUT Palopo ke 18 ini, selain diselenggarakan di DPRD Palopo, peringatan hari jadi ini juga digelar di Ruang Pola kantor walikota, kantor-kantor kecamatan dan kelurahan se kota Palopo.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Peringatan hari jadi ini juga diwarnai hujan gerimis sejak pukul 7.00 pagi tadi, dimana halaman depan gedung DPRD Palopo terlihat juga dihiasi karangan bunga, diantaranya dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wagub Andi Sudirman Sulaiman dan  lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan masih sementara’ berlangsung.(iys)

ADVERTISEMENT