Diwarnai Gerimis, Prosesi Paripurna HUT Palopo ke 18 Sudah Dimulai

161
ADVERTISEMENT

PALOPO–HUT Kota Palopo ke 18 yang rencananya mulai pukul 10.00 Wita akhirnya dimulai tepat pukul 10.30 Wita, Kamis 2 Juli 2020.

Dari pantauan KORAN SERUYA di seputaran kawasan Jalan Baso A. Rahim Tompotikka Palopo yang sempat diwarnai hujan gerimis, sejumlah tamu undangan sudah mulai berdatangan.

ADVERTISEMENT

Walikota Palopo HM Judas, tiba di gedung DPRD Palopo bersama Wakil Walikota Rahmat Masri Bandaso dan didampingi Ketua DPRD Hj Nurhaenih, Wakil Ketua I Abd Salam, Wakil Ketua II Irvan Majid, dan unsur Forkopimda diantaranya Kapolres, Dandim dan lainnya.

Sementara di kota Makassar, secara virtual juga bergabung Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

ADVERTISEMENT

Diawali lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa dan pembukaan rapat paripurna dalam rangka Hari Jadi Kota Palopo ke 18, oleh Ketua DPRD Palopo Hj Nurhaenih yang dilanjutkan pembacaan sejarah singkat kota Palopo oleh Abdul Salam, wakil ketua I DPRD Palopo.

Prosesi HUT Palopo ke 18 ini, selain diselenggarakan di DPRD Palopo, peringatan hari jadi ini juga digelar di Ruang Pola kantor walikota, kantor-kantor kecamatan dan kelurahan se kota Palopo.

Peringatan hari jadi ini juga diwarnai hujan gerimis sejak pukul 7.00 pagi tadi, dimana halaman depan gedung DPRD Palopo terlihat juga dihiasi karangan bunga, diantaranya dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wagub Andi Sudirman Sulaiman dan  lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan masih sementara’ berlangsung.(iys)

ADVERTISEMENT