Tidak Hanya Ucapkan Selamat Ultah, Lurah Songka Juga Tancapkan Harapannya Bagi Pelayanan Publik yang Lebih Baik di Jajarannya Sendiri

109
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kota Palopo, dahulu disebut Kota Administratif (Kotif) dan merupakan Ibu Kota Kabupaten Luwu. Tanggal 2 Juli 2002 menjadi salah satu tonggak sejarah perjuangan Kota Palopo menjadi kota madya

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bertepatan pada Kamis 2 Juli 2020 hari ini, kota Palopo memasuki usia yang ke 18 dengan mengusung tema “New Spirit”.

Jajaran pemerintahan di kelurahan Songka, kecamatan Wara Selatan pada hari ini juga ikut berpartisipasi guna turut memperingati hari jadi ke 18 kota berjuluk “kota idaman” itu.

”Selamat HUT kota Palopo tercinta yang ke 18, semoga kota Palopo semakin maju dan inovatif ,” ungkap Lurah Songka Akmal Bakti S.Sos didampingi Seklurnya yang belum lama menjabat, Abdillah SM.

ADVERTISEMENT

Akmal ikut menorehkan harapannya dalam usia ke 18 kota yang merupakan hasil pemekaran Kabupaten Luwu, yang kini di bawah kepemimpinan walikota Palopo HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso, semakin cantik, indah dan menawan.

Palopo kini tidak saja maju secara fisik tetapi juga secara administrasi utamanya pengelolaan keuangan lebih akuntabel dari 5 kali berhasil menyabet opini WTP dari BPK RI, serta kualitas sistem roda pemerintahan yang dibangun lebih maju dan modern, terarah serta berkualitas.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Di usianya yang ke 18 tahun, saya meminta kepada seluruh pegawai di kelurahan Songka, untuk tetap meningkatkan pelayanan prima terhadap masyrakat. Sebab pemberian pelayanan kepada masyarakat menjadi salah satu aspek paling penting dalam pelaksanaan fungsi roda pemerintahan,” tegas Akmal.

Di ketahui, perayaan HUT kota Palopo tahun ini, tidak sama seperti tahun sebelumnya. Dimana tahun ini dilakukan secara virtual melalui daring lewat aplikasi zoom di gedung ruangan Paripurna DPRD Palopo, dimana jumlah peserta juga dibatasi karena masih situasi pandemi covid-19 mengikuti protokoler kesehatan.(*iys)

ADVERTISEMENT