Kunjungi KPU Lutim, Pimpinan Bank BTN KCP Malili Beri Bantuan Masker

197
ADVERTISEMENT

MALILI–Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Timur menerima kunjungan Pimpinan Bank BTN KCP Malili beserta rombongan, Kamis, 2/6/2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker yang diterima langsung oleh Plt. Sekretaris di Media Center KPU Kabupaten Luwu Timur Jl. Soekarno-Hatta Km.02 Puncak Indah, Malili.

ADVERTISEMENT

Sebanyak 700 masker jenis scuba warna putih dengan logo BTN dan Ikon Pilkada Lutim “SiPleci” tertempel di masing-masing sisi kanan-kiri masker.

Rahmansyah, selaku Plt. Sekretaris KPU Kabupaten Luwu Timur menyambut dengan bahagia atas kunjungan yang digelar pada pukul 08.00 Wita tersebut.

ADVERTISEMENT

Rahmansyah melanjutkan, jika dalam waktu dekat ini KPU akan mengadakan kegiatan pencocokan dan penelitian (COKLIT) Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada Luwu Timur Tahun 2020.

“Dalam waktu dekat PPDP kami akan melaksanakan tahapan Pencocokan dan Penelitian kerumah-rumah warga dengan menerapkan protokol Kesehatan serta menggunakan APD lengkap, Kami bersyukur karena BTN menyiapkan masker meskipun sementara ini kami juga memesan masker dan APD lainnya untuk keperluan tersebut ”

Senada dengan hal tesebut, Pimpinan Bank BTN KCP Malili Fajar Satria, menyampaikan “Pemberian masker ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami dalam membantu KPU melaksanakan Tahapan Pilkada, maka dari itu semoga bantuan ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya ditengah Pandemi”

Kunjungan tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolik oleh KPU dan Pimpinan Bank BTN KCP Malili lalu ditutup dengan sesi foto bersama.(*/iys)

ADVERTISEMENT