Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Tolikara Papua Serahkan Bantuan Korban Longsor Battang Barat

65
ADVERTISEMENT

PALOPO–Bantuan sembako diserahkan Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Tolikara Papua kepada korban longsor Battang Barat di posko induk penanggulangan darurat bencana alam tanah longsor di Kel. Battang Barat Kec. Wara Barat kota Palopo wilayah Kodim 403/SWG tahun 2020, Minggu 5 Juli 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Korlap Negro Kogoya, mengatakan, bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kelompoknya yang selama dua hari melakukan penggalangan bantuan di Jalan Pongsimpin, tepatnya di perempatan traffic light Pongsimpin dan lampu merah sekitar Pasar Sentral (PNP) kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Donasi yang kami kumpulkan selama dua hari digunakan untuk membeli sembako yang kemudian kami serahkan langsung kepada petugas posko, kata Korlap.

Terimakasih untuk pengguna jalan kota Palopo yang telah memberikan sumbangsihnya untuk membantu masyarakat Battang Barat yang ditimpa bencana alam (longsor), ungkapnya lagi.

ADVERTISEMENT

Bapak Andri, wakil koordinator di Posko Induk penanggulangan darurat bencana alam tana longsor di Kel. Battang Barat saat menerima bantuan, mengatakan, “sembako yang diserahkan ini akan kami bagikan bersama ketua RW dan RT, kepada warga Battang Barat yang saat ini tertimpa bencana longsor, sesuai data para korban yang ada pada kami,” ucapnya.

Lanjut dia, saya juga berharap kepada siapa saja yang akan menyalurkan bantuannya, agar menyalurkan lewat Posko induk yang ada, katanya. (*/iys)

ADVERTISEMENT